siberkota
Berita Terkini Hari Ini

Kebon Joglo Hadir di Tangsel dengan Nuansa Tradisional dan Lesehan

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) seolah tak kehabisan tempat untuk urusan perut keluarga. Banyak rumah makan atau restoran baru yang bermunculan, salah satunya Kebon Joglo Muncul.

Lokasi rumah makan yang baru melakukan grand opening pada 8 Agustus 2022 itu berada di antara pemukiman warga. Tepatnya di Jl Masjid Kampung Baru Asih RT 007 RW 003 Muncul Setu Tangsel.

Kebon Joglo Muncul menawarkan konsep rumah makan dengan nuansa tradisional.

“Kita menawarkan konsep rumah makan yang ramah bagi keluarga. Lokasinya jauh dari bising kendaraan menambah nuansa pedesaan di Kebon Joglo lebih terasa,” kata Muhammad Rizki, Owner Kebon Joglo Muncul, Minggu (21/8/2022).

Menurutnya, lokasi rumah makan yang berada jauh dari jalan raya itu menjadi layanan sendiri bagi pelanggan yang ingin bersantap.

“Di sini suasananya masih sangat asri sehingga pelanggan yang datang bisa bersantap dengan tenang,” ujarnya.

Berada di perkampungan memang membuat rumah makan ini memiliki suasana yang sejuk. Ditambah lagi ada banyak pohon jati yang tertanam mengelilingi area.

Selain itu, Kebon Joglo menawarkan konsep prasmanan untuk bersantap.

Ada tiga saung yang bisa dipilih untuk makan bersama dengan santai. Bagi yang tak ingin lesehan, tersedia juga sejumlah meja di ruang makan utama yang tak kalah nyaman.

Untuk mendukung konsep rumah makan ramah keluarga dan tradisional, seperti namanya, dekorasi saung Kebon Joglo Muncul dominan dengan interior kayu dan bambu.

Tak hanya urusan dekorasi dan interior, menu makanan yang tersedia pun khas Indonesia. Ada beragam makanan khas Nusantara di sini. Mulai dari minuman, camilan, hingga makanan utama yang disediakan secara prasmanan.

Dan menariknya, harganya pun relatif ramah di kantong, mulai dari Rp1000 untuk gorengan, sampai Rp15000 untuk makanan utama, serta menyajikan berbagai macam jenis Wedang.

Salah seorang pengunjung yang bernama Yoga mengatakan bahwa hadirnya Kebon Joglo Muncul menjadi salah satu tempat yang tepat untuk bersantai dan nongkrong.

“Selain menikmati hidangan wedang dan gorengan yang masih hangat juga music akustik nya juga sangat mendukung suasana malam, pokoknya rekomendasi banget deh tempat ini buat nongkrong atau bersanatai” ungkapnya

Untuk diketahui Kebon Joglo Muncul buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.