siberkota
Berita Terkini Hari Ini

200 Kades di Tangerang Dilibatkan Dalam Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

Siberkota.com, Kabupaten Tangerang – Simpatisan yang berjuluk Gardu Ganjar (GG) mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi calon Presiden Tahun 2024 mendatang.

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat tersebut diselenggarakan di lapangan sepak bola munjul, Desa Munjul, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Pada Minggu, (21/8/2022).

Ketua koordinator Tim 7 Nasional, Provinsi Banten, Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan sebanyak 200an Kepala Desa di Kabupaten Tangerang turut dilibatkan dalam acara deklarasi Ganjar untuk melaju menjadi presiden 2024 – 2029.

“Saya tidak tau pasti jumlahnya, yang pasti banyak, perkiraan ada 200 lebih Kepala Desa,” kata Ahmad kepada awak media, Minggu, (21/8/2022).

Dikatakan Ahmad keikut sertaan dukungan para kepala desa yang ada di Banten ini, dikarenakan Ganjar Pranowo dinilai selalu memperjuangkan kehidupan masyarakat di desa selama kiprahnya menjadi Gubernur.

“Karena menurut mereka sosok Ganjar cocok jadi pemimpin jika dilihat dari keberhasilan selama jadi Gubernur,” jelasnya.

Ahmad menegaskan, agenda deklarasi ini tidak melibatkan partai politik manapun melainkan hanya sebuah gerakan para simpatisan untuk mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden Republik Indonesia.

“Kita di sini tidak berbicara partai, ini hanya gerakan dukungan kami sebagai masyarakat kepada Ganjar,” ucapnya.

Ahmad mengungkap, kegiatan deklarasi ini sudah dilakukan di dua provinsi yang ada di Indonesia, diantaranya Provinsi Lampung dan Banten. Selanjutnya tanggal (6/9/2022) akan menyelenggarakannya di Jawa Barat.

“Deklarasi selanjutnya di Jawa Barat, lokasinya di Cianjur dan sekitarnya,” tandasnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.