Perlinmas Sukabumi Dukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

SiberKota.com, Jakarta – Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) Kabupaten Sukabumi melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Prabowo-Gibran.

Deklarasi yang bertempat di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (15/1) ini didampingi langsung oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Pemkab Lebak Tangani Keluarga Lumpuh di Lebak, Dirujuk ke RSCM

Pada kesempatannya, Perwakilan Relawan Perlinmas, Dede Misbakhudin berharap, paslon nomor urut 2 memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Sebab, Dede meyakini, apabila Prabowo-Gibran terpilih menjadi pemimpin negara, tentunya akan membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

“Kami memohon kehadirat Allah, semoga Bapak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI 2024 dan bisa membawa kami untuk lebih sejahtera,” ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Komjen Purnawirawan Ari Dono Sukmanto menegaskan, dukungan ini merupakan hal yang penting.

Sebab, dengan adanya dukungan ini akan tersampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Sukabumi.

“Nah, bentuk semangat Perlinmas ini pasti akan sampai ke lintas masyarakat Sukabumi,” kata Ari.

Untuk kesekian kalinya, TKN Prabowo-Gibran meyakini bahwa pihaknya optimis akan memenangkan Pemilu 2024 dalam satu putaran.

Sehingga, pengeluaran keuangan negara pun akan menjadi hemat dan tidak terbuang dengan sia-sia.

“Uang negara harus kita hemat, bukan untuk kita buang-buang, memang sekira itu perlu. Kita yakin satu putaran, itu semangat kita,” tandasnya.

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.