Maesyal Rasyid Pensiun Dini, Fokus Pilkada Kabupaten Tangerang

SiberKota.com, Tangerang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid resmi undur diri atau pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut ia utarakan saat Apel di Lapangan Arya Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Senin (9/7).

Kepada awak media, Maesyal mengungkapkan, pengunduran diri itu bagian dari persiapannya dalam Pilkada Kabupaten Tangerang pada September 2024 mendatang.

Maesyal juga beranggapan bahwa putusannya pensiun dini sebagai ASN sudah memenuhi aturan atau syarat dari masa kerjanya.

“Ini saya baru saja mengumumkan akan mengajukan pensiun dini. Karena itu bagian dari keputusan yang harus dijalankan sebagai pegawai, aturannya juga sudah jelas dan masa kerja saya sudah memenuhi syarat momentumnya juga pas dan regenerasi juga barus tetep berjalan. Jadi kalau hilang satu tumbuh seribu,” ungkapnya.

“Saya kira 41 tahun sudah kita jalankan, alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saya banyak dibantu oleh teman kerja, banyak kolaborasi, yang muaranya adalah membantu pimpinan dalam kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Sebagai bagian dari Pemkab Tangerang, Maesyal merasa bangga serta berterimakasih  kepada semua unsur yang telah membantunya dalam tugas pemerintahan.

“Alhamdulillah bersama para OPD, camat, lurah sudah kita jalankan terkait membantu pimpinan dalam hal melanjutkan program pembangunan, program pemerintahan dan pemasyarakatan yang menjadi tanggung jawab bupati yang sekarang dijabat Pak Andy Ony,” ucapnya.

Maesyal juga meminta, agar semua unsur di Pemkab Tangerang saat ini membantu Pj Bupati Lebak, Andy Ony dalam mengemban tugasnya.

“Kita semua wajib membantu beliau menjalankan tugas kebutuhan, kepentingan  masyarakat, baik tugas unit kerja maupun Pemkab Tangerang,” pungkasnya.

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.