Forsakada Gelar Munas di Sahid Hotel Serpong

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Forum Staff Ahli Kepala Daerah (Forsakada) melakukan Musyawarah Nasional (Munas) di Sahid Hotel Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam Munas tersebut hadir juga Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan beserta beberapa jajaran Organisasi Perangkat Daerahnya (OPD).

“Ya alhamdulillah kini terselenggara kegiatan Munas Forsakada, ini pembukaannya,” katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan tersebut menurutnya akan diselenggarakan mulai hari ini hingga Kamis (16/12) mendatang.

“Insya Allah akan diselenggarakan hari ini hingga besok di Sahid Hotel Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Dirinya merasa yakin kepada Forsakada, lantaran para Staff Ahli memiliki kemampuan dan peran yang strategis sehingga bisa menjalankan program kerjanya.

“Contohnya saja di Tangsel, Staff Ahli itu andalan. Karena kalau ada isu-isu yang menarik tentu mereka yang menangkap dan memilah,” tambahnya.

Pilar pun berharap segala program kerja yang dimiliki Forsakada bisa menjadi kebijakan di Pemerintah Pusat atau Daerah untuk membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan Forsakada itu bisa selalu membawa aspirasi-aspirasi anggotanya untuk menjadi sebuah kebijakan di Pemerintah Pusat atau Pemerintah-pemerintah Daerah.” tandasnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.