siberkota
Berita Terkini Hari Ini

Waw! Tarif Parkir Wisata Taman Situ Cipondoh 25 Ribu, Pengunjung Geleng Kepala

Siberkota, Tangerang Kota – Salah seorang pengunjung Taman Wisata Situ Cipondoh mengeluhkan besaran tarif parkir yang dipungut oleh pengelola. Pasalnya, tarif parkir yang dipungut  tak tanggung-tangung, yakni sebesar dua puluh lima ribu rupiah (Rp.25.000).

Salah seorang pengunjung Nina mengatakan, kejadian tersebut pada hari Minggu (23/5/2021) kemarin, saat baru memasuki area tempat parkir wisata.

“Saya kaget, sehabis saya parkir motor, tiba – tiba petugas parkir menghampiri dan disodorkan karcis dengan harga Rp. 25 000. Kata petugas parkir harga ini sudah tiket masuk Wisata Taman Situ Cipondoh,” keluh Nina. 

Lebih lanjut, Nina sangat menyayangkan atas pengelolaan tempat wisata seperti itu. Sebab, hal ini, secara tidak langsung memeras para pengunjung.

“Padahal saya kesitu sama anak saya hanya makan dan tidak menikmati hiburan apapun, itupun saya makannya diluar tidak didalam,” Ungkapnya.

Pengunjung lainnya, Romdoni, menurutnya sangat tidak masuk akal tarif parkir wisata sampai puluhan ribu seperti itu, terlebih dimasa pandemi covid-19 seperti ini.

“Geleng kepala saya, sudah ngga masuk akal ini mah, ga mikir apa lagi masa pandemi,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Camat Cipondoh Rizal Ridolloh mengaku belum mengetahui jika besaran tarif parkir masuk ke Wisata Taman Situ Cipondoh sebesar Rp. 25 000.

“Silahkan abang konfirmasi kepada pengelola aja kita tidak ada intervensi di lokasi tersebut,” kata Camat Cipondoh saat dihubungi melalui telepin, Senin (24/5/2021).(SK)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.