siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Warga Desa Kaserangan Geger Penemuan Bayi Laki – Laki di Sawah

Siberkota.com, Serang – Warga Kampung Sombeng, Desa Kaserangan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di areal persawahan, pada Selasa (11/01/2022).

Bayi yang pertama kali ditemukan oleh Yulianingsih ini diduga baru saja dilahirkan, sebab ketika ditemukan pada tubuh bayi tersebut masih terdapat bercak darah.

Kapolsek Pontang, AKP Bapi Sartiman menjelaskan, penemuan bayi malang tersebut bermula ketika Yulianingsih mendengar suara tangisan yang datangnya dari areal persawahan. Karena penasaran, Yulianingsih mencoba mencari asal suara tangisan.

“Bayi pertama kali ditemukan oleh Yulianingsih saat mendengar suara tangisan bayi yang datangnya dari areal persawahan,” ungkapnya.

Merasa terkejut dengan temuannya itu, lantas Yulianinsih melaporkan ke sejumlah warga dan kemudian dilanjutkan ke bidan setempat.

“Oleh bidan, bayi yang baru dilahirkan ini langsung dibawa ke Puskesmas Pontang untuk perawatan,” jelasnya.

Bapi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri. Ia mengimbau, agar masyarakat segera melapor jika mengetahui identitas dari pelaku pembuangan bayi tersebut.

“Kami masih mencari siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya. Saya mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan jika mengetahui identitas dari si pelaku,” tandasnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT