TKD Banten Prabowo-Gibran Gelar Deklarasi Partai Koalisi di Tangsel

SiberKota.com, Tangerang Selatan – Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten Prabowo-Gibran menggelar deklarasi partai koalisi di Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan ini merupakan arahan dari tim koalisi nasional untuk melakukan tahap ketiga konsolidasi.

Pada kesempatannya, Ketua TKD Provinsi Banten Prabowo-Gibran, Airin Rachmi Diany menegaskan, pihaknya optimis calonnya akan memenangkan dalam satu putaran.

Untuk itu, pihaknya terus berjuang, berusaha, dan bergerak meyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Saya meyakini semua sudah bergerak di tingkat kecamatan, tingkat kelurahan dan desa, mensosialisasikan visi-misi Prabowo-Gibran,” kata Airin, Rabu (10/1).

Airin yang juga sebagai Politisi Golkar mengungkapkan, dalam sosialisasi pemenangan Pilpres dan Pileg ini, semua partai yang berkoalisi sudah bergerak.

 “Bukan hanya Golkar saja, kok. Saya lihat temen-temen PSI judah bergerak, Gerindra apalagi,” ucapnya di Ruang Serbaguna Taman Kota 2.

Lebih lanjut, Airin menegaskan, partai lainnya yang berkoalisi memenangkan Prabowo-Gibran juga akar rumputnya telah bergerak hingga ke bawah.

Airin mengajak kepada semuanya, dalam Pemilu 2024 ini agar selalu berpikir positif dalam pergerakan memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kita berpikir positif ajalah, jangan berpikir negatif. Nanti kalau berpikir positif, hasilnya juga positif,” imbuhnya.

Menanggapi Pilkada, Airin menyatakan untuk tidak memikirkannya terlebih dahulu. Sebab, fokus saati ini adalah Pileg dan Pilpres.

“Soal pilkada itu sesuatu yang berbeda, kita fokus dulu ke Pileg dan Pilpres, mudah-mudahan bisa satu putaran,” tandasnya.

Senada terucap dari Caleg Golkar Dapil Serpong-Setu nomor urut 7, Kartini Harun menegaskan, Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilu dalam satu putaran.

Menurut Kartini, syarat kemenangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran yakni jika suara pemilih muda mendominasi.

“Pemilih muda kini sudah semakin melek politik. Kami mengharapkan Milenial dan Gen Z bisa berkontribusi banyak untuk pemenangan Prabowo-Gibran,” ungkapnya

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.