siberkota
Berita Terkini Hari Ini

Tergelincir Genangan Air, Pengendara Motor di Balaraja Tewas Terlindas Truk Kontainer

Siberkota.com, Kabupaten Tangerang – Seorang pengendara motor berinisial BM (27) tewas terlindas truk kontainer di Jalan Raya Serang, KM 24, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2022).

BM tewas terlindas, usai dirinya berusaha mendahului truk kontainer dari sebelah kiri. Namun, tiba – tiba motor yang korban kendarai tergelincir akibat genangan air saat hujan deras.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman, mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi A 3090 MQ datang dari arah Balaraja menuju Serang. Kemudian, korban tergelincir dan masuk ke kolong truk hingga terlindas dan meninggal ditempat.

“Korban berusaha mendahului kendaraan treller dari sebelah kiri. Namun, kendaraannya terpeleset karena ada genangan air dan korban jatuh kesebelah kanan kemudian masuk ke bawan treller,” kata Ipda Adi kepada wartawan, Kamis, (17/11/2022).

Adi mengungkap, saat ini, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja. Sementara kendaraan korban dan truk serta pengemudinya turut diamankan ke Unit Lakalantas Polresta Tangerang.

“Korban sudah kami evakuasi ke RSUD Balaraja,” terangnya.

Atas peristiwa itu, Adi berpesan, kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap berhati – hati saat berkendara. Apalagi, saat ini sudah masuk musim penghujan, dimana jarak pandang terbatas dan keadaan jalan yang licin.

“Untuk pengguna jalan diimbau untuk tetap berhati-hati. Jangan memaksakan untuk meneruskan perjalanan jika kondisi hujan deras karena sangat berbahaya,” tandasnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.