Peringati Hari Reformasi ke-26, Hima FH Unpam Gelar Diskusi Publik

SiberKota.com, Tangsel – Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum (Hima FH) Universitas Pamulang (Unpam) menggelar diskusi publik yang bertemakan “Perlukah Reformasi di Reformasi”.

Diskusi Publik tersebut berlangsung di lantai 11 gedung A Unpam, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (30/5).

Pada kesempatannya, Ketua Umum Hima FH Unpam, Adi Haryanto mengungkapkan, tujuan adanya diskusi publik ini untuk memperingati Hari Reformasi yang ke-26 Tahun.

“Sebagai Organ intra kampus, Hima FH Unpam mengadakan agenda tersebut, guna memperingati hari reformasi dan direalisasikan melalui tindakan yang berlandaskan semangat cita-cita reformasi 98,” ungkapnya.

Kepada mahasiswa, Adi berpesan untuk tetap merawat dan melestarikan nilai-nilai reformasi 98, baik dari bidang hukum, ekonomi, politik, budaya, pertahanan dan keamanan.

“Kegiatan ini adalah bagaimana  mengimplementasikan nilai-nilai sebagai mahasiswa agar mengerti dan mengetahui bahwa situasi negara dan masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda, penerus bangsa Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga: KPU Tangsel Dapat Dana Hibah Rp. 47,2 Miliar untuk Pelaksanaan Pilkada

Dengan adanya kegiatan ini, Adi berharap, mahasiswa bisa merefleksikan kembali semangat juang reformasi 98.

Selain itu, kegiatan juga menjadi bahan renungan, terkait berhasil atau tidaknya reformasi 98 dalam pengimplementasian cita-cita reformasi.

” Semoga agenda diskusi ini tetap membangkitkan semangat juang mahasiswa untuk tetap mempertahankan nilai-nilai reformasi,” tutupnya.

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.