siberkota
Berita Terkini Hari Ini

Hari Perhubungan Nasional, Walikota Benyamin Puji Kinerja Dishub

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie memperingati Hari Perhubungan Nasional ke-51, Senin (19/9/2022).

Pada upacara Apel pagi di Terminal Penumpang Tipe C, BSD, Serpong ia memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Perhubungan Kota Tangsel atas capain kinerja sejauh ini.

Menurutnya, petugas Dishub di Tangsel tekah menajalankan tugas dan tanggung kawab secara maksimal. “Pencapaian ini harus kita syukuri, bahwa seluruh petugas Dishub telah memberikan kontribusi berarti. Saya juga berterimakasih kepada insan transportasi dimanapun berada, yang bertugas di desa, di kota, dan dieeluruh pelosok negeri,” ujarnya.

Benyamin mengatakan, pada Hari Perhubungan Nasional ke-51 ini, dirinya juga meminta segenap petugas Dinas Perhubungan Kota Tangsel untuk mengenang jasa-jasa tokoh transportasi terdahulu yang telah gugur bertugas memajukan transportasi di Indonesia.

“Kita kenang mereka sebagai pahlawan transportasi,” serunya. Benyamin mengatakan, bahwa sarana transportasi di Kota Tangsel kedepan harus dilakukan integrasi antar moda,” Harus diakui masih banyak yang harus kita benahi. Ada banyak pembangunan yang harus kita tuntaskan untuk meningkatkan konektifitas. Masih banyak juga pekerjaan rumah untuk meningkatkan keselamatan transportasi dan perlu agresif lagi mencptkana integrasi antar moda,” jelasnya.

Menurut Benyamin, tantangan diatas dapat diselesaikan asalkan seluruh pemangku kepentingan disektor transportasi dapat berkolaborasi dan bersinergi.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.