Airin Datangi Warga Lengkong Karya Sosialisasi Pemilu 2024

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Airin Rachmi Diany datangi warga Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, melakukan kampanye menghadapi kontestasi pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 14 Februari 2024 mendatang, Rabu (20/12/2023).

Pantauan di lokasi, Airin didampingi oleh Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel, Piter Abdul Karim, beserta jajaran pengurus Golkar Kecamatan Serpong Utara.

Dalam kesempatan itu, Airin menyampaikan, sehebat apapun berjuang selama ini untuk memenangkan pesta demokrasi tahun 2024, kuncinya ada di Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

Oleh karena itu, Airin menghimbau, menugaskan, menginstruksikan dan mengharapkan Bapak dan Ibu mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya untuk datang ke TPS memilih partai Golkar.

“Karena disini ada kader terbaik partai Golkar juga yang maju dalam kontestasi Pileg, tentunya saya menitipkan bapak Piter Abdul Karim dengan nomor urut 2 dan juga tentu diri saya karena ditugaskan juga oleh Partai Golkar untuk menambah Partai Golkar. Jadi tidak ada tujuan lain, adalah bagaimana agar partai Golkar baik di tingkat pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota di Banten 3 akan bertambah kursinya,” ungkap Ketua Dewan Pimpinaan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangsel itu.

Belajar dari pengalaman pada Pemilu Tahun 2019 banyak surat suara yang rusak, dikesempatan itu juga Airin mensosialisasikan dan mencontohkan cara mencoblos surat suara yang baik dan benar kepada warga.

“Saya mau praktekkan yaa, contohnya gini. Jadi bapak ibu buka, di pojok kanan paling atas ada lambang partai Golkar pohon beringin yang pasti warna kuning, jangan lupa coblos nomor 1 Airin, coblosnya di nomornya atau di namanya, Cuma satu aja ya coblos nya ya pak. Nanti dilipat, kemudian dilihat surat suara warna hijau, kemudian dibuka, pojok kanan paling atas pak Piter nomor urut 2. Jadi harus disosialisasikan kepada masyarakat dan disampaikan kepada masyarakat sesederhana mungkin,” terang Airin.

Dikesempatan itu juga, Airin mengkampanyekan Capres-Cawapres dukungan partai Golkar nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

“Dan untuk surat suara warna Abu-abu untuk Pilpres, karena Partai Golkar mengusung pak Prabowo dan Gibran. Tentunya tugas kami bagaimana caranya masyarakat datang ke TPS memilih Prabowo-gibran. Siapa tau insya Allah ini jawabannya jika Allah menakdirkan saya menjadi Gubernur, Presiden yang kita usung menang, maka kita minta tolong bantuannya lebih mudah lagi,” ujar Airin.

Airin berharap, untuk di Pilkada nanti akan lebih mudah mendapat kemenangan dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wali Kota maupun Bupati.

“Karena insya Allah partai Golkar nya menang, kursinya banyak sehingga ideal maka kita bersama-sama bisa mengusung bersama-sama tentunya dengan partai lain, kader terbaik Partai Golkar maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah baik khususnya di Tangsel, untuk Pilkada Gubernur dan juga untuk Pilkada Walikota nya,” harap Airin.

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.