Semangati Kader, Ketum Partai Demokrat AHY Datang ke Tangsel Ngopi Bareng Warga

SiberKota.com, Tangsel – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) mendatangi kegiatan “Ngopi Bareng Bang AHY bersama Warga Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan ini digelar oleh DPC Partai Demokrat Kota Tangsel di Restoran Remaja Kuring, Serpong, Kamis (7/12/2023).

Setiba di lokasi, AHY yang datang bersama istri tercinta, Annisa Pohan, mendapati sambutan dari para kader Partai Demokrat dan warga.

Para kader Partai dan warga Tangsel dari berbagai kalangan itu pun bergerombol meminta foto selfie dengan AHY dan istri.

Baca Juga: Lebak Alami Peningkatan Kerugian Bencana, 2023 Rugi hingga Rp. 200 Milyar

Pada kesempatannya, AHY menyampaikan, tujuannya hadir dalam kegiatan tersebut untuk menyemangati dan meyakinkan agar mesin Partai Demokrat bekerja secara efektif.

“Sehingga para Caleg dapat efektif juga dalam menyapa masyarakat sekaligus memperjuangkan aspirasinya, karena kita punya target-target yang optimistis,” ungkapnya.

AHY berharap, dengan berdialog dan berinteraksi ini, pihaknya dapat menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Partai Demokrat akan memperjuangkan itu semuanya dengan program-program yang pro rakyat,” cetusnya.

“Menyentuh langsung kepada masalah ekonomi dan kesejahteraan, lapangan pekerjaan, kemiskinan, penghasilan, daya beli dan lain sebagainya,” tambahnya.

Ketum Partai Demokrat AHY saat dalam kegiatan Ngopi Bareng Bang AHY bersama warga Tangsel di Restoran Remaja Kuring Serpong.

Untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang, AHY menekankan kepada para kader partai demokrat di tiap daerah agar terus bekerja keras dan totalitas.

“Karena waktu kampanye hanya 75 hari saja. Artinya, tidak ada waktu menunda pekerjaan. kenali, sukai, pilih, itu konsepnya,” tegasnya.

“Kita perlu mengkonversi hasil survey yang relatif, baik untuk menjadi suara yang nyata di TPS dan kita punya peluang itu,” terangnya.

AHY menyatakan, dengan sisa waktu kampanye yang ada, pihaknya akan terus berjuang meyakinkan masyarakat bahwa Partai Demokrat sudah berjuang.

Pasalnya, bukti di masa lalu dari tahun 2004-2014, Partai Demokrat mendapatkan nilai yang bagus dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kita ingin meyakinkan bahwa yang baik-baik kita lanjutkan. Ada pula agenda atau program yang harus kita jalankan, itu untuk perbaikan,” tandasnya.

Tanggapan Ketua DPC Tangsel Partai Demokrat

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel, Julham Firdaus menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Sebab, kehadirannya menambah motivasi dan semangat para kader Partai Demokrat dalam berikhtiar mengejar target menghadapi kontestasi pemilu 2024.

“Meskipun ini hanya silaturahmi biasa, tetapi edukasi dan paparan Ketum AHY menjadi alat kami untuk menguatkan strategi-strategi yang sudah kami bangun,” ungkapnya.

“Dengan menyapa masyarakat, memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan terus berkontribusi untuk masyarakat,” lanjutnya.

Perihal strategi memenangkan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, Julham mengaku sudah berkoordinasi dengan partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait hal itu.

“Sudah terbentuk TKD dan kami setiap partai mempunyai tugas mempromosikan dan mensosialisasikan untuk memenangkan Paslon nomor urut 2,” tutupnya.

Baca berita SiberKota lainnya, di Sini

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.