siberkota
Berita Terkini Hari Ini

Selain Untuk Kongkow, Svarga Cafe Dijadikan Tempat Konsultasi Hukum dan Bisnis Gratis

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Sebagian orang tentu pernah mengalami kebingungan mencari tempat konsultasi hukum untuk menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan hukum.

Jika kalian adalah salah satu dari orang yang mengalami hal ini, jangan khawatir. Sebab, kini telah hadir Svarga Cafe sebagai solusinya.

Cafe yang berlokasi di Jalan Viktor, tepatnya di Depan Perumahan Serpong Terrace, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel itu, selain dijadikan tempat ngobrol santai sembari menikmati makananan dan minuman, juga sebagai wadah untuk masyarakat berkonsultasi permasalahan hukum dan bisnis tanpa biaya (gratis).

“Jadi, karena Ownernya berprofesi sebagai Lawyer dan pengurus Kadin (Kemar Dagang dan Industri Indonesia PB) Tangsel, maka para tamu yang datang yang ingin berbicara tentang masalah hukum dan bisnis bisa berkonsultasi secara gratis di Svarga Cafe ini,” ungkap Zulman Haris biasa dipanggil Zuha selaku Owner Svarga Cafe saat diminta keterangan Sabtu, (12/06/2021) malam.

Lebih lanjut, Zuha mengatakan, untuk membuat pengunjung yang datang merasa lebih nyaman susasana, Svarga Cafe dilengkapi fasilitas live musik yang disiapkan sebagai hiburan.

“Ada live musik untuk menghibur, pengunjung bisa request lagu atau menyanyikan langsung lagu kesukaannya,” terang Zuha.

Salah seorang pengunjung, Anis Setiawati menanggapi, menurutnya sebuah Cafe dijadikan sebuah tempat konsultasi hukum dan bisnis untuk masyarakat merupakan ide yang sangat bagus dan luar biasa, terlebih tanpa biaya (gratis).

“Karena kalau kita punya permasalahan hukum, saat bertanya-tanya ditempat cafe seperti ini lebih tenang, santai, tidak tegang. Apalagi bahas tentang bisnis, bagus sekali ditempat seperti ini, sembari makan-makan dan mendengar alunan musik,” ujar Mahasiswa Hukum Universitas Pamulang (UNPAM) itu sembari menikmati Soto Ayam Spesial Svarga Cafe.

Sekedar untuk diketahui, Filosopi Svarga Cafe adalah suatu tempat yang membuat diri seseorang mendapat kepuasan, kenikmatan dan kebahagiaan yang dirasakan, baik itu dalam hal makanan, minuman maupun suasana dan servis lainnya.

Adapun menu makanan dan minuman yang tersedia di Svarga Cafe diantaranya, untuk makanan berat ada Nasi Soto Ayam dan Daging Spesial, Nasi Pecak Ikan Mas Spesial, Nasi Ayam dan Daging Saus Tiram, Indomie Rebus Telor, Indomie Goreng Telor, Puding. Selain itu, ada juga Snack Keripik Pisang Keripik Singkong.

Sedangkan, untuk minumannya ada Teh Telur, Kopi Hitam, Kopi Hitam Racik, Jahe Susu Plus Madu, Kopi Susu, Kopi Luwak, Susu Putih, Teh Manis Panas, Es Teh Manis, Kopi Susu Racik dan Teh Tawar Hangat.

Sementara Novi selaku manajer di Svarga Cafe mengatakan, untuk sementara Svarga Cafe dibuka dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Untuk menikmati makanan dan minumannya tidak perlu merogo kantong terlalu dalam.

“Cukup menyiapkan uang Rp 35.000 Anda bisa menikmati satu paket makanan dan minuman berikut teh telur misalnya plus puding sesuai yang diinginkan,” pungkas Novi. (Ban)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.