Safari Pemkot Tangsel, Pilar Minta Masukan Program Kerja

SiberKota.com, Tangerang Selatan – Membawa gagasan program di setiap wilayah, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan safari atau keliling di Kecamatan Serpong.

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan, safari pemerintah ini masih membawa tema HUT Tangsel kemarin, “Harmoni berkolaborasi”.

Menurut Pilar, kegiatan safari ini bertujuan untuk meluruskan visi misi dari Pemkot Tangsel.

Dalam kegiatan ini juga, Pilar menjabarkan visi misi pemerintah di hadapan kepala tokoh-tokoh masyarakat, Ketua RT, RW, dan lain-lainnya.

Pilar mengutarakan, dengan adanya kegiatan safari pemerintah ini, ia berharap agar semua stakeholder mendukung program rencana dari Pemkot Tangsel.

“Ini kan banyak sekali program-program yang kita laksanakan di setiap wilayah. Saya harap semua stakeholder yang ada di wilayah mendukung program rencana ini,” ucapnya, Rabu (20/12).

Selain itu, Pilar juga meminta masukan kepada semua stakeholder, perihal program kerja apa yang perlu adanya perbaikan dalam perencanaannya.

“Kami juga butuh masukan apa kira-kira yang kurang dan yang perlu ditambahkan,” imbuhnya.

Perihal program yang telah berjalan, Pilar menyebutkan, presentasenya baru mencapai 90 persen.

“Keberhasilan bisa kita katakan ada pada masyarakat, ya. Tetapi saat ini kami sedang membereskan progres pembangunan itu, mudah-mudahan 90% lebih sudah selesai,” ungkapnya.

Di waktu-waktu penghabisan tahun 2023 ini, Pilar menyatakan akan mencoba mengejar dan menyempurnakan program yang belum selesai.

“Saya targetkan mudah-mudahan sampai 100 persen di akhir tahun ini,” pungkasnya.

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.