Relawan Muda Bakal Cagub Banten Dimyati Berbagi Takjil Gratis di Tangsel

Siberkota.com, Tangsel – Relawan Muda Mr. Dim Banten berkeliling berbagi Takjil gratis kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (29/03/2024).

Pantauan dilokasi, pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan oleh anak anak muda ditl Tangsel dengan bercosplay seperti Mr. Bean yang mirip Bakal calon Gubernur Banten Dimyati Batakusumah.

Pengagas kegiatan, Leo Purnama mengatakan, sasaran pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas baik bejalan kaki, maupun pengguna kendaraan bermotor.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari relawan muda bakal Calon Gubernur Banten Dimyati Natakusumah. Selain itu, tujuannya adalah saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara, terlebih di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Leo berharap, semoga apa yang dilakukan hari ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa namun tidak menyempatkan diri berbuka dirumah.

“Dan berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT” harapnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.