Polres Tangsel Usut Kasus Perundungan di SMA Binus International BSD

SiberKota.com, Tangerang Selatan – Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) melakukan tindak lanjut atas laporan perundungan Siswa SMA Binus International BSD.

Pada kesempatannya, Kanit PPA Polres Tangsel, Iptu Galih menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan lokasi perundungan.

“Unit PPA tindak lanjuti laporan dengan cek TKP di salah satu warung berlokasi di depan SMA tersebut,” ungkapnya, Senin (19/2).

Tak hanya itu, proses pemeriksaan juga berlanjut dengan meminta sejumlah keterangan korban dan para saksi.

Galih menegaskan, penyelidikan ini akan terus berlanjut sesuai SOP. Sehingga, nantinya perkembangan mengenai perkara perundungan ini akan pihaknya sampaikan kembali

“Masih penyelidikan, nanti perkembangan akan kami sampaikan lagi. Keterangan korban dan saksi juga sudah kami ambil,” terangnya.

Galih mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengantongi hasil visum dari korban perundungan Siswa SMA Binus International BSD.

Pasalnya, dari hasil visum korban tersebut, pihaknya menemukan sejumlah memar pada tubuh korban dan luka bakar.

“Sebagian tubuhnya ada bagian memar dan luka bakar akibat terkena suatu benda panas,” terangnya.

Galih menyatakan, terdapat lebih dari satu pelaku yang melakukan perundungan. Namun, saat ini masih dalam penyelidikan.

“Luka sudah visum akibat kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari satu pelaku yang masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.