siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Peringatan HGN 2024: Cegah Stunting, Royco Perkuat Edukasi “Isi Piringku”

SiberKota.com, Jakarta – Dalam peringatan Hari Gizi Nasional (HGN) 2024, Royco memperkuat kontribusi program Royco Nutrimenu, dengan menyajikan hidangan lezat sesuai pedoman ‘Isi Piringku’.

Program Royco Nutrimenu pada pedoman Isi Piringku adalah cara Royco dalam mengedukasi keluarga Indonesia, guna mencegah berbagai permasalahan malnutrisi, khususnya pada stunting.

Hal itu terucap dari Direktur Nutrition Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono pada Peringatan HGN 2024 di Pelataran Resto Senayan Jakarta.

Amaryllis menegaskan bahwa Royco selama ini selalu berkomitmen untuk mengatasi stunting di Indonesia.

Sehingga, pihaknya merasa ini menjadi salah satu tanggung jawabnya, karena Royco telah ada di Indonesia terbilang sudah sangat lama.

Untuk itu, Royco berbagi peran dengan para calon ibu, untuk membuat Indonesia bebas stunting demi menuju generasi emas 2045.

“Kita mengedukasi dan menginspirasi mereka dari sekarang, agar bisa memberi hidangan yang tidak saja lezat dan bergizi, tapi juga bisa dinikmati oleh seluruh keluarga,” ungkapnya usai kegiatan.

Sebagai informasi, pada peringatan HGN 2024 ini, Royco juga turut mengundang Komunitas Ibu-ibu Dahsyat Tangsel.

Salah seorang Ibu dari Komunitas Dahsyat Tangsel, Aminah beserta tim memberikan apresiasi atas edukasi pencegahan stunting yang Royco berikan.

“Kami tim Dahsyat Tangsel memenuhi undangan Royco dalam rangka Hari Gizi Nasional. Royco luar biasa, cegah stunting itu penting,” ungkapnya.

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT