siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Kapolda Metro Jaya Siap Turun Gunung ke Daerah Rawan Kriminal

Siberkota.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen M. Fadil Imran geram atas makin maraknya kasus kriminal di masyarakat. Menanggapi itu, Fadil berjanji siap terjun ke lokasi yang kerap terjadi aksi kriminal.

“Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai jam kejadian,” ujar Fadil lewat unggahan pada akun instagram miliknya pada Selasa (8/3/2022). 

Fadil mengatakan, maraknya kasus kriminal yang merugikan masyarakat harus segera direspon sesegera mungkin. Ia juga akan mengevaluasi anggotanya untuk menyikapi kasus kriminal di ibu kota.

“Saya akan evaluasi bersama-sama. Kami susun intervensi yang dapat membuat masyarakat aman dan nyaman,” katanya.

Lebih lanjut, Fadil meminta para Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya melakukan pemetaan wilayah rawan tindak kriminal. Tak lupa, diingatkan pula terhadap Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat untuk menyiapkan rencana operasi dalam menekan aksi kriminal di masyarakat. 

“Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul rencana aksi itu utuk mengidentifikasi kasus yang menganggu masyarakat. Khususnya di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang. Pak Dirkrimum disiapkan operasinya itu,” tandas Fadil.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT