siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

J&T Cargo Serpong Obral Diskon Volume

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Pertumbuhan pengiriman logistik di Indonesia yang didominasi e-commerce membuat pengiriman cepat semakin dibutuhkan, terutama untuk pengiriman barang-barang berukuran besar yang masih jarang tersedia di Indonesia.

J&T Cargo hadir untuk melengkapi kebutuhan konsumen terhadap jasa pengiriman barang besar. Diharapkan layanan yang lahir dari kebutuhan masyarakat saat ini bisa menutupi kekurangan yang terjadi di sektor e-commerce.

Salah satu Mitra J&T Cargo di Serpong, Tangerang Selatan, Haris Primadana menilai banyak sektor yang sangat membutuhkan jasa pengiriman di Indonesia, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

“Seperti yang bisa dilihat sekarang di e-commerce barang-barang yang dijual sangat beragam. Sekarang ini makin banyak penjual yang menjual barang dengan volume lebih besar seperti furnitur dan lainnya. J&T Cargo bisa membantu mengirim barang dengan volume lebih besar ke seluruh Indonesia sesuai dengan tagline-nya ‘Paket Besar Cari J&T Cargo’,” kata Haris selaku Owner J&T Cargo Serpong, saat diminta keterangan Rabu (19/1/2022).

Haris menambahkan J&T Cargo menghadirkan layanan pertama bernama Fast Track untuk memenuhi kebutuhan layanan pengiriman barang besar yang lebih cepat dan efisien. Melalui layanan ini, J&T Cargo melayani pengiriman barang dengan berat dari 10 kg sampai 500 kg ke seluruh Pulau di Indonesia.

“Saat ini J&T Cargo sedang mengadakan promo diskon volume untuk semua jenis barang dengan volume besar. Diskon volume yaitu dimensi barang dengan rincian panjang kali lebar dan kali tinggi barang dibagi 8.000 maka hasilnya akan lebih murah dibanding harga normal,” ungkapnya.

Haris juga menjelaskan, bahwa keunggulan J&T Cargo sebagai berikut, “Di antaranya Full Tracking System, order mudah melalui aplikasi, website dan hotline atau online, jaminan keamanan logistik, respon  cepat, pelayanan profesional, warehouse service dan pengirimannya menjangkau seluruh Indonesia,” jelas Haris.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan J&T Cargo bisa menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan layanan logistik di Indonesia. Ia pun mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang prima dan kepuasan customer.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT