siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Jaga Silaturahmi, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bentuk Paguyuban Mawar 9

Siberkota.com, Kabupaten Tangerang – Guna untuk menjaga silaturahmi antara sesama, mantan Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Periode 2009-2014 membentuk paguyuban.

Adapun nama peguyuban yang dibentuk adalah Mantan Wakil Rakyat Periode 2019-2014 yang disingkat Mawar 9 dan disepaakati bersama M. Eko Riadi sebagai Ketua Paguyuban.

“Pembentukan Mawar 9 ini adalah untuk menjaga silaturahmi. Semboyan Mawar 9 ini adalah Politik Secukupnya, Persaudaraan Selamanya,” ujar mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014 dari Partai Demokrat Nawa Said Dimyati, Minggu, (14/11/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Cak Nawa ini selain menjadi wadah silaturahmi, Mawar 9 juga dijadikan wadah untuk berkontribusi dan mendukung pembangunan di Kabupaten Tangerang termasuk melakukan berbagai aksi sosial. 

“Mawar 9 akan memberikan sumbang saran dan pendapatnya guna kemajuan Kabupaten Tangerang, yang saat ini sedang dan terus dilakukan oleh pemerintah daerah,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

Wakil BupatI Tangerang Mad Romli berharap kehadiran Mawar 9 ini bisa berkontribusi dalam mendukung berbagai program pembangunan yang tengah dilaksanakan pemerintah daerah.  Menurut Mad Romli sumbang saran dan pendapatnya tersebut sangat dibutuhkan guna kemajuan daerah.

“Peran serta aktif dari semua masyarakat jelas sangat dibutuhkan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tangerang yang gemilang. Termasuk sumbang saran dari mantan wakil rakyat yang saat ini ada yg masih menjabat sebagai wakil rakyat baik di tingkat kabupaten atau provinsi maupun yang kembali ke berbagai profesi lainnya,” papar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT