siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Geger, Mayat Ditemukan Mengapung di Kali Bayur Kota Tangerang

Siberkota.com, Kota Tangerang – Warga Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di Aliran Kali Bayur, Jembatan Biru, Senin, (14/12/2021).

“Saya mendapat laporan warga saya yang sedang melintas adanya mayat yang ngapung di kali Jembatan Bayur, langsung saya lapor ke aparat setempat” jelas Samsul Ketua RT 02 Kampung Bayur, Senin (13/12/2021)

Mayat itu ditemukan warga yang saat itu sedang melintas di pinggiran kali sekira pukul 07.00 WIB, yang langsung dilaporkan kepada Ketua RT 02.

Kemudian Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Deni Kuswara mengungkapkan, mayat yang belum diketahui identitas itu dievakuasi pukul 07.25 WIB yang dilakukan 11 Personil UPT kecamatan Periuk yang meliputi, BINAMAS, BABINSA, DISHUB serta Ketua RT 02 Kampung Bayur.

“Korban berada di bibir kali bayur, yang langsung kami masukan ke kantong jenazah untuk langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ungkap Deni Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang, via seluler, Senin, (14/12/2021)

Kata Deni, pihaknya belum mengetahui penyebab korban hanyut di kali Bayur tersebut, namun saat ini sedang dilakukan penyelidikan aparat kepolisian dan menunggu hasil autopsi jenazah di RSUD. Kabupaten Tangerang.

“Saksi melaporkan ke Polsek Jatiuwung dan diangkat oleh tim SAR selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kab. Tangerang,” terangnya

Sementara itu Kepala Sub bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Metro Tangerang Kota Abdul Rohim membenarkan kejadian tersebut, kata Abdul, menurut laporan yang diterimanya korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. korban Mr X dengan memakai kaos kotak-kotak dan celana pendek warna coklat, mengapung di anak Sungai Cisadane Kampung Bayur RT 02/07 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk yang tersangkut di kolong jembatan penyebrangan.

“Belum diketahui pasti, saat ditemukan tidak terlihat ada bekas luka di tubuhnya, saat ini sedang dalam penyelidikan dan masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT