siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Dhoni Martien Terpilih Sebagai Ketua Peradi Tangerang

Siberkota.com, Kota Tangerang – Dhoni Martien terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangerang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan di Hotel Horison Grand Serpong Tangerang, Sabtu (29/01/22).

Pantauan Siberkota.com, pemilihan Ketua Peradi Tangerang itu berlangsung secara demokratis yang masing-masing memperoleh suara nomor urut 1.Dr. Dhoni Martien, S.H.,M.H yang memperoleh suara 195  lalu nomor urut 2. Dyah Wuri Sulistyati, S.H. memperoleh suara 24.

Sementara Incumbent dinomor urut 3. I.Enny Sri Handajani, S.H.,M.H. memperoleh suara 153.

Dalam sambutannya ketua terpilih Dr. Dhoni Martien, S.H.,M.H dengan masa jabatan 2022-2027 menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya terhadap dirinya, ia berharap untuk anggota Peradi Tangerang tidak hanya menghantarkannya menjadi ketua, akan tetapi mengawalnya sampai masa jabatannya lima tahun ke depan yang mempunyai Visi Merangkul, Melayani dan Melindungi.

“Jadi semua advokat yang ada di Tangerang akan saya rangkul, akan saya berdayakan bagi yang advokat muda, terus saya akan lindungi persoalan persoalan hukum yang akan menimpa para advokat yang ada di Tangerang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dhoni mengatakan, kedepan pihaknya akan membuat konsultasi hukum gratis untuk memberdayakan semua advokat yang muda-muda dan yang baru-baru dengan membuka forum diskusi di DPC, supaya mereka punya wawasan.

“Karena advokat-advokat baru itu juga kan ya minim pengalaman ya, perlu kita bimbing juga, paling tidakkan kita beri bimbingan, beri arahan dan juga kita hendel, karena keinginan saya, mereka juga akan reorganisasi mereka juga harus lebih hebat dari kita,” ungkapnya.

Dengan menerapkan konsep ini, Dhoni berharap kedepannya muncul generasi – generasi muda yang baru yang lebih hebat.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT