siberkota
Berita Terkini Hari Ini

Buka Puasa Ala Kampoeng Ramadhan Hotel Santika BSD City

Siberkota.com, Tangerang SelatanSerpong dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 H kali ini, hotel menawarkan menu istimewa sajian berbuka puasa. dimana lebih menonjolkan nuansa bertema Kampoeng Ramadhan yang istimewa dengan cita rasa masakan nusantara yang dipersembahkan oleh Chef Deden Harmaen sebagai Executive Chef – Hotel Santika BSD City – Serpong.

Berbeda dengan Ramadhan sebelumnya, kali ini Chef Deden Harmaen memberikan berbagai sajian spesial berselera dengan all you can eat dari buffet sampai dengan live cooking menyajikan menu andalan dari corner Chicken Swarma, Mie Ayam Kuah Tom Yum, Korean Barbeque, Beef Bulgogi, dan masih banyak lagi, serta tersedia aneka takjil termasuk gorengan, jajan pasar dan kurma sebagai pelengkap menu berbuka puasa dengan nuansa khas Kampoeng Ramadhan di Parigi Restaurant – Hotel Santika BSD City – Serpong.

Disetiap harinya di Kampoeng Ramadhan akan menyajikan menu yang beraneka ragam, sehingga membuat anda ingin mencoba dan menikmati semuanya sesuai dengan selera anda. Dimana hidangan berbuka puasa dipersembahkan dari Chef-Chef yang handal dan berpengalaman, serta pelayanan tetap memberlakukan penerapan protokol kesehatan, dan jam beroperasi mulai 18:00 -21:00, sehingga tamu merasa aman dan nyaman menikmati hidangan.

Semua menu pada Kampoeng Ramadhan dipilih dari bahan berkualitas dan dijamin kelezatannya, inibisa dinikmati sepuasnya dengan harga IDR 175.000 nett/pax dan jangan khawatir masih ada promo menarik untuk penawaran buy 10 get 1 loh! Pasti cocok banget nih untuk kamu buka bersama dengan keluarga, kerabat, dan lainnya. Disamping itu, Kampoeng Ramadhan juga menawarkan Paket Takjil di Terrace Lounge mulai harga Rp. 50,000 nett dan Kopi Kampoeng Ramadhan di Terrace Coffee & Tea mulai harga Rp. 50,000 nett.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 021-22235999 atau whatsapp ke 089680088990. Booking sekarang dan tempat terbatas!

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.