Simak! Ini Deretan Fitur Terbaru Aplikasi Sisternet XL

SiberKota.com, Jakarta – PT XL Axiata melakukan Peningkatan aplikasi Sisternet, dengan menghadirkan deretan fitur baru.

Peningkatan aplikasi Sisternet merupakan upaya PT XL Axiata dalam menambah skill para perempuan Indonesia, terutama pada kecakapan digital.

Turut hadir dalam peluncuran, Direktur & Chief Enterprise Business and Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya  dan Komisaris Independen XL Axiata, Yasmin Wirjawan.

Pada kesempatannya, Group Head Corporate Communications XL Axiata, Reza Mirza mengatakan, deretan fitur baru Siternet ini upaya pihaknya untuk kaum hawa agar lebih informatif dan inspiratif.

Deretan Fitur Terbaru Sisternet

Reza menyebutkan, sejumlah fitur baru pada aplikasi Siternet ini antara lain ada Point Sister dan Tier & Mission.

“Tapi yang interesting adalah, kita ada webinar yang offline dan online,” katanya usai peluncuran di XL Axiata Tower.

Selain itu, lanjut Reza, ada juga fitur sesama sister. Pasalnya, fitur ini menjadi ajang berbagi cerita para kaum hawa.

“Misal ada triks, bisnis jadi saling share. Selain dari XL sendiri yang akan sharing curated konten, sesama sister juga bisa saling membantu empower,” urainya.

Pada fitur quartal satu, Reza mengungkapkan, sudah banyak fitur yang tersedia, seperti finance sister, fakansis dan fitur-fitur lainnya.

Hingga kini, ucap Reza, pengguna Siternet telah mencapai 70 Ribu. Namun, pihaknya menargetkan sekitar satu juta pengguna.

“Ya, memang target kita mau coba expand dari 70 ribu menjadi 1 juta,” ujarnya.

Menurut Reza, fokus pada aplikasi Siternet ini adalah perempuan UKM. Namun, saat ini pihaknya akan merambat ke semua golongan.

“Jika awalnya hanya fokus perempuan UKM, kini mau expand semua golongan, seperti mahasiswa dan para pekerja perempuan di kantoran,” tandasnya.

Review Pengguna Sisternet

Salah seorang pengguna, Diva Aura Amelia menyatakan, aplikasi Siternet sangat bermanfaat baginya, terkhusus pada saat berinteraksi.

Diva, sang Konten Kreator ini juga menyatakan, dengan adanya Sisternet, para  perempuan bisa terus exist mengembangkan diri.

Selain itu, lanjut Diva, Sisternet juga membuat dampak lingkungan semakin sehat dan positif.

“Menurut aku Sisternet keren banget, ini super size space untuk para perempuan yang mau ngembangin diri dan jadi punya satu visi misi,” ucapnya.

Baca berita SiberKota lainnya, di Google News

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.