siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Ketua KNPI: Forja Terus Eksis Jangan Sampai Seperti Dinosaurus

Siberkota.com, Kabupaten Tangerang – Forum Kerja (Forja) Jurnalis Kabupaten Tangerang terus bergerak masif, kini bersilaturahmi dengan lintas organisasi menjadi titik tujuan Forja untuk menunjukan eksistensinya sebagai organisasi Jurnalis baru di Kabupaten Tangerang.

Tujuan Forja silahturahmi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang guna meminta sumbangsih saran untuk Forja agar kedepannya bisa terus eksis dan pastinya bisa memberikan informasi yang bisa mengedukasi masyarakat.

Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Juanda menanggapi kehadiran Forja Kabupaten Tangerang dikediamannya. Ia menyambut baik kehadiran berbagai organisasi terkhusus Forja Kabupaten Tangerang.

Meski demikian, ia mengatakan kehadiran Forja Kabupaten Tangerang harus memberikan nilai-nilai lebih dibandingkan organisasi lainnya. Terlebih pada penguasaan isu.

Ketua KNPI yang latar belakang berprofesi sebagai Jurnalis menyarankan kepada Forja agar tidak seperti Dinosaurus. Hal tersebut jangan sampai hanya ada nama, namun tidak ada wujud yang terlihat.

“Saya menyambut baik atas kehadiran Forja Kabupaten Tangerang ataupun organisasi lainnya. Forja harus mempunyai nilai yang lebih, terkhusus penguasaan isu-isu yang ada di Kabupaten Tangerang. Jangan seperti Dinosaurus, ada nama tapi tidak ada wujud,” tukasnya.

Dewan Pendiri Forja Kabupaten Tangerang, Endang Jaya menyampaikan terkait audiensi ini yakni meminta pendapat dari Ketua pemuda di Kabupaten Tangerang ini. Hal tersebut lantaran organisasi Forja yang baru berdiri harus melakukan penguatan-penguatan organisasi, dan KNPI bisa dijadikan organisasi yang internalnya bisa disebut solid.

“Silahturahmi ini untuk penguatan dalam organisasi. Apalagi Forja yang diisi didominasi anak muda ini butuh masukan-masukan dalam melakukan penguatan organisasi,” ujar Endang dalam pembukaan silahturahmi tersebut.

Sementara itu, Ketua Forja Kabupaten, Alfian Herianto menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Ketua KNPI Kabupaten Tangerang yang telah menerima silahturahmi para pengurus Forja.

Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa agenda Forja Kabupaten Tangerang dihadapan Ketua Pemuda tersebut.

“Silahturahmi ini bagian agenda kerja organisasi dan komunikasi lintas organisasi. Tentunya para anggota Forja banyak diisi oleh kalangan muda yang bertugas di Kabupaten Tangerang,” katanya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT