Ramai Pengunjung, Restaurant Kami Grill Ciledug Tangerang Buka Reservasi Via WA

Siberkota.com, Kota Tangerang – Kami Grill and Shabu Restauran yang berlokasi di alamat Ruko CBD Blok A 6 No 1-2 Ciledug, Kota Tangerang selalu ramai dikunjungi oleh pecinta dan penikmat kuliner daging setiap harinya.

Sangking ramainya, menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H, Restaurant Kami Grill membuka reservasi melalui via WhatsApp (WA) untuk mempersiapkan bagi pelanggan yang ingin berbuka bersama. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung yang berdatangan.

“Di hari biasa saja, setiap harinya penuh mas, seperti dari jam makan siang sampai malam hari. Kami buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, dan selalu waiting list, mengantri, nah nanti di momen bulan Ramadhan, kami Grill buka jam 15.00 sore, sampai jam 21.00 last order,” jelas Dini, salah seorang karyawan Kami Grill, Rabu 15 Maret 2023 saat diminta keterangan.

Lebih lanjut Dini mengatakan, meskipun dibulan puasa ada lonjakan pengunjung, pihaknya tetap menggunakan tarif harga yang sama seperti hari-hari biasanya yaitu Rp.65.000 untuk usia anak-anak 5-9 tahun dan Rp.110.000 untuk orang dewasa dan harga tersebut sudah sudah termasuk (Pajak Penambahan Nilai (PPN).

Dini menambahkan, mengingat seat terbatas, Ia menyarankan bagi seluruh pelanggan setia Kami Grill Ciledug Tangerang agar melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Sehingga pas datang dilokasi, seatnya sudah kami siapkan,” pungkasnya.

Berikut ini menu best seller di Kami Grill Restauran diantaranya, ada Kuah Tomyam, Original Kuah Kaldu Daging Fau, Saikiro Beef/Ayam, Beef Marinasi (yang sudah dibumbui) dan Beef Slie. Dan untuk minuman ada Ice Cream, Mini Pol serta ada juga buah-buahan.

Reporter: Ridwan

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.