siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Atlet Taekwondo dan Tarung Derajat Diapresiasi Pemkot Tangsel, Kok Atlet Dayung Ngga?

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Belum lama ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi para atlet Tarung Drajat dan Atlet Taekwondo asal Tangsel yang meraih juara dalam mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasioal (PON) XXI Papua. Namun sangat disayangkan, lima Atlit Dayung asal Tangsel yang mengikuti ajang yang sama terkesan seperti dianaktirikan.

Pasalnya, hingga saat ini mereka belum mendapat apresiasi maupun respon apapun dari Pemkot Tangsel.

“Untuk saat ini responnya dari Pemkot (Tangsel) belum ada dan ini menyebabkan para atlet kami bertanya,” ujar Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kota Tangerang Selatan, Dodi Harianto melalui sambungan telepon Whatsapp, Selasa (19/10/2021).

Menurut Dodi, tidak adanya respon dari Pemkot Tangsel seperti mengapresasi para atlet lainnya, membuat para atlitnya bertanya dan merasa ada kesenjangan sosial.

“Atlet kita juga bertanya, kok dari tarung derajat dapat, taekwondo dapat, kok kita enggak, jadi pastinya merasa ada kesenjangan sosial dan dianaktirikan,” ungkapnya.

Dodi berpesan, kedepannya pihak Pemkot Tangsel harus lebih peduli dan mengapresiasi para atlet yang membawa nama Kota Tangsel tersebut.

“Seharusnya walaupun tanpa medali, Pemerintah Tangsel pun bisa mengapresiasi para atletnya juga, karena mereka kan sudah berjuang.” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Wakil Walikota Tangsel melalui akun Instagramnya menyambut dan mengapresiasi Atlet Tarung Derajat yang berasal dari Satpol PP Tangsel yang berhasil meraih prestasi medali perunggu di PON XX pada Jumat (15/10/2021).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT