siberkota
Mengupas Tuntas Informasi

Peduli Sesama, Kartar RW 03 Kademangan Salurkan Bantuan Donasi dan Pakaian Layak ke Korban Banjir di Banten

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, Karang Taruna Rukun Warga (RW) 03, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kegiatan penggalangan dana (Donasi) untuk membantu korban banjir di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Ketua Kartar RW 03 Kademangan, Yuda mengatakan, kegiatan ini yang mengusung tema “Peduli Banten” itu bertujuan untuk mempererat antara sesama makhluk sosial dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir.

“Dan alhamdulillah responsip dari beberapa organisasi masyarakat mendukung penuh agenda ini,” ujar Yuda saat diminta keterangan, Senin (14/3/2022).

Lebih lanjut, Yuda mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat baik di wilayah RW 03 maupun diluar wilayah atas bantuannya berupa materi maupun pakaian layak. Bantuan ini disalurkan untuk korban banjir di Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

“Semoga bantuan ini dapat membantu atau meringankan beban saudara kita di Banten yang sedang terkena musibah banjir,” harapnya.

Warga Cimoyan, Pandeglang berbagi pakaian layak dari Karang Taruna RW 03 Kademangan, Tangsel

Sementara, salah seorang warga Desa Cimoyan yang menjadi korban banjir, Iis mengucapkan terimakasih atas bantuan materi maupun non materi yang disalurkan oleh Karang Taruna RW 03, Kelurahan Kademangan, Kota Tangsel. Pihaknya merasa banyak orang-orang yang masih peduli dengan keadaan yang menimpa masyarakat sekitanya.

“Bantuan ini, sangat berarti untuk kami, semoga kepedulian teman-teman dari karang taruna dibalas oleh Allah SWT. Kami akan mendistribusikan pemberian donasi ini dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan penggalangan donasi ini tidak terlepas dari dukungan organisasi masyarakat seperti, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Raudhatul Jannah, Irma Raudhatul Jannah, Forum Rukun Tetangga (RT),  Granat, Komunitas Tani Remaja Kademangan Bawah (Karemba), Pemuda Irka 06, Laskar Banten, Pendekar Banten, BPPKB Banten, BMB, RAS, Pemuda Pancasila dan PJS Official.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

G-9QEVPDG5HT