Viral, Seorang Wanita Pakai Mobil Mercy Kepergok Curi Coklat di Alfamart

Siberkota.com, Tangerang – Seorang wanita yang kepergok mencuri cokelat oleh seorang karyawan di Alfamart Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang menjadi perhatian publik, terlebih dikalangan netizen. Pasalnya, pencuri coklat tersebut tergolong orang berada lantaran mengendarai mobil mewah jenis Mercy.

Kasus pencurian coklat tersebut terkuak dan ramai diperbincangkan netizen berawal dari beredarnya sebuah video seorang pegawai Alfamart bernama Amelia meminta maaf didepan publik yang didampingi oleh seorang pencuri coklat bersama pengacaranya.

Dalam video itu, Amelia diduga berada dibawah tekanan yang disebut-sebut juga akan diancam dengan UU ITE oleh pencuri coklat.

Padahal, dalam rekaman video sebelumnya sudah jelas bahwa wanita tersebut kepergok mencuri coklat dan mengaku belum membayarnya.

Video berdurasi 1 menit 6 detik itu pun membuat sejumlah netizen geram. Salah satunya pemilik akun Twitter @zolefick. Dalam unggahannya tersebut, Zulfick menilai tindakan yang dilakukan pencuri coklat itu terlalu kelewatan lantaran sudah ketahuan ngutil (mencuri, red) justru melawan dengan membawa pengacara.

“Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya karena mampu menyewa pengacara. Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak alfamart yang harus minta maaf,” tulis @zoelfick seperti dikutip Harianmassa, Senin (15/8/2022).

Seorang wanita yang diduga mencuri coklat di Alfamart saat mengendari mobil Mercy

Tak hanya itu, Zoelfick pun meminta netizen memberikan informasi terkait alamat tempat kerja Amelia. Pasalnya, ada teman pengacaranya siap membantu Amelia dalam menuntaskan permasalah tersebut

“Ada yang bisa infoin nama dan alamat mbak alfamart ini? Tolong DM saya. Sudah ada teman saya yg juga pengacara, siap membantu mbak alfamart ini utk lawan balik,” ujar @zoelfick.

“Kita bareng2 support karyawan Alfa ini agar jangan ada lagi yg jadi korban kesemena-menaan gini,” pungkasnya.

Diketahui, wanita pencuri coklat yang dipergoki oleh karyawan Alfamart itu disebut-sebut bernama Maryana, seorang pengusaha counter handphone di ITC BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.