Peringati HUT RI ke 77 Tahun, Kecamatan Sepatan bersama KOK Gelar Kompetisi Sepakbola

Siberkota.com, Tangerang – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 77, Kecamatan Sepatan bersama Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) menggelar kegiatan kompetisi sepakbola Camat Sepatan Cup 2022.

Ketua KOK Kecamatan Sepatan, Muhamad Gojali menjelaskan, selain memperingati HUT RI, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan seluruh desa di wilayah Kecamatan Sepatan.

“Dengan harapan tercipta sebuah silaturahmi, komunikasi dan persaudaraan agar warga sepatan damai, maju dan sejahtera. Endingnya sepatan kedepannya semakin gending,” ungkapnya saat diminta keterangan.

Ketua KOK Sepatan, Kabupaten Tangerang

Gojali menerangkan, dalam turnamen sepakbola ini ada dua kategori yakni partai usia 19 tahun dan partai eksibisi persahabatan. Partai usia 19 tahun terdapat 8 tim yang terdiri dari 7 desa dan 1 kelurahan, sedangkan partai eksibisi persahabatan ada 16 partai yang terdiri dari desa dan instansi lainnya di wilayah Kecamatan Sepatan.

Khusus untuk usia 19, selama dalam pertandingan pihaknya akan melihat skil dari pemainnya setiap desa, yang nantinya akan dibuatkan tim sepakbola usia 19 di Kecamatan Sepatan untuk menghadapi ajang Porkab maupun perhelatan ditingkat Kabupaten Tangerang.

“Dengan harapan Kecamatan Sepatan bisa menimbulkan bibit bibit pemain handal, sehingga tidak ketertinggalan dengan kecamatan lain. Minimal ada yang mewakili untuk di Persita atau pun di tim lainnya,” jelasnya.

Oleh karena itu, Lanjut Gojali, pihaknya berharap pemerintah memperhatikan terkait fasilitas lapangan, yang mana saat ini kondisinya harus ada perubahan atau perbaikan dari segi rumput dan lainnya agar bisa memaksimalkan kualitas parah atlit di Kecamatan Sepatan.

“Harapannya semoga stadion ini bisa  diperbaiki layaknya stadion lainnya yang bisa dipake untuk nasional bahkan internasional,” harapnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.