Pererat Silaturahmi, PB Gripam 2 Gelar Turnamen Antar Warga se-RW 20

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Persatuan Bulutangkis (PB) di Perumahan Griya Pamulang 2 (PB Gripam 2), RW 20 Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar turnamen internal  antar warga se-RW 20.

Kegiatan turnamen tersebut bertujuan untuk mepererat tali silurahmi antar warga agar lebih akrab, kompak dan solid.

Persatuan Bulutangkis (PB) Putri Griya Pamulang (Gripam) 2

Dalam kesempatan itu, Ketua PB H. Ngatmin mengucapkan terimakasih kepada para sponsor atas dukungannya materil maupun non materil sehingga dapat terlaksananya turnamen perorangan ganda putra dan ganda putri, kemudian nanti akan dilanjutkan dengan menggelar turnamen antar RT se-RW 20 dalam rangka menyambut peringati HUT RI ke 77 Tahun dan dilanjutkan turnamen Beregu PB Putri Gripam 2.

“Kegiatan turnamen dilanjut terus biar semangatnya terus menerus dan mudah-mudahan kedepan bisa membuka turnamen yang lebih besar yaitu PB Gripam 2 Open,” jelas H. Ngatmin dalam sambutannya, Sabtu (30/7/2022).

Persatuan Bulutangkis (PB) Putra Griya Pamulang (Gripam) 2

Lebih lanjut, H. Ngatmin menjelaskan, untuk memeriahkan kegiatan turnamen pihak juga mengadakan kegiatan door prize dengan berbagai macam jenis hadia seperti Kaos, Tas, Tasbih, Kipas Angin, Dispenser, Tumble dan lain sebagainya.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan turnamen bulutangkis ini bisa membuat warga semakin kompak dan akrab, sehingga warga RW 20  kedepannya lebih maju dan berkembang terus dalam hal apapun,” terangnya.

Pertandingan eksibisi antara Tim PB Gripam 2 dan PDIP Kota Tangsel

Selain itu, lanjut H. Ngantmin, pihaknya juga berharap kepada para pemangku kepentingan di Pemerintahan Kota Tangsel memperhatikan dan mewujudkan keinginan, impian atau angan-angan warga RW 20 yaitu mempunyai fasilitas Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis dengan memanfaatkan fasilitas umum (Fasum) yang ada.

“Semoga dengan hadirnya Wakil Ketua DPRD Tangsel dikegiatan kita ini, dapat merealisasikan atau mewujudkan kebutuhan warga RW 20 yang telah mengidam-idamkan yaitu failitas lapangan Indoor Bukutangkis dengan memanfaatkan fasus-fasum yang ada,” harapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD I Kota Tangsel, Iwan Rahayu yang hadir dalam kegiatan turnamen tersebut merespon baik aspirasi atau keinginan dari warga RW 20. Iwan pun mengajak warga berkomitmen dan berjanji akan segera merealisasikan keinginan dari warga RW 20 yakni membangunan lapang indoor bulutangkis untuk warga sekitar.

“Saya akan realisasikan apa yang diminta oleh Ketua Panitia tadi. Saya hadir disini, saya ingin berkomitmen kepada warga RW 20, saya buktikan ya,  sebelum saya naik jadi DPRD ke Provinsi akan saya bangun warga RW 20. Pembangunan Indor Gor RW 20 tanggung jawab saya,” janji Iwan kepada warga saat mengakhiri sambutannya.

Momentum penyerahan hadia pemenang juara 1 Turnamen PB Gripam 2 oleh Wakil Ketua DPRD I Kota Tangsel bersama Ketua DPC PDIP Kota Tangsel

Menangapi hal itu, salah seorang warga sekitar, Dasa’ad mengapresiasi niat baik dari Wakil Ketua DPRD I Tangsel Iwan Rahayu. Dia berharap semoga niat baik ini segera terealisasi sesuai dengan yang telah diucapkan, sehingga angan-angan atau keinginan warga RW 20 dapat terpenuhi.

“Ya semoga segera terealisasi, bukan hanya ucapan dan janji saja,” harapnya.

Sekedar untuk diketahui, dalam kegiatan turnamen itu, juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang Selatan, Wanto Sugito, Ketua RW 20 Dinan Hasbudin, Ketua RT 02 Imam Saefudin dan Ketua RT 04 Riyono.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.