Mengenang 3 Tahun Wafat Ani Yudhoyoni, Kader Demokrat Banten Gelar Doa Bersama

Siberkota.com, Serang – Mengenang tiga tahun wafatnya Ibu Hj. Ani Yudhoyono, Kader Partai Demokrat Provinsi Banten menggelar doa bersama untuk almarhumah di Durian Pak Uban Kota Serang, Rabu (1/6/2022).

Doa dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Majelis Pertimbangam Daerah Dewan Pimpinan Daerah (MPD DPD) Partai Demokrat Provinsi Baten M. Nawa Said Dimyati.

Pembacaan doa diawali dengan Hadoroh lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin yang diikuti oleh seluruh kader yang hadir, selanjutnya pembacaan doa dan tausiah yang disampaikan M. Nawa Said Dimyati.

Hadir juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Hj. Nuraeni, serta Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten.

M. Nawa Said Dimyati meyakini bahwa almarhumah merupakan sosok perempuan yang menjadi panutan para perempuan di Banten, dirinya berharap seluruh kader partai demokrat di Banten menyempatkan diri berdoa untuk almarhumah.

“Saya secara pribadi meyakini bahwa Almarhumah merupakan sosok yang baik, kita doakan beliau diberikan tempat yang layak yaitu di surganya allah SWT,” ungkap Pria yang akrab disapa Cak Nawa.

Kata Cak Nawa juga, Ibu Ani merupakan sosok ibu yang memotivasi, bahkan sebelum wafatnya ibu Ani masih sempat memikirkan kesejahteraan masyarakat indonesia.

“Saya masih ingat, saat ibu Ani di rawat di Singapura, ibu Ani masih memikirkan kesejahteraan masyarakat. Ibu Ani menyuruh anaknya berjuang demi masyarakar Indonesia,” ungkapnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.