Adakan Pesta Rakyat dan UMKM, Pilar Apresiasi Telkom Indonesia Witel Tangerang

Siberkota.com, Tangerang Selatan – Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan memberikan apresiasi kepada Telkom Indonesia Witel Tangerang yang telah menggelar pesta rakyat dan UMKM.

Apresiasi tersebut disampaikan Pilar Saga Ichsan saat membuka acara tersebut di Grha Telkom BSD, Serpong, Jumat (12/8).

“Apresiasi kepada Telkom Indonesia yang telah menggelar pasar rakyat dan UMKM. Hal ini sejalan dengan komitmen Pemkot Tangsel yang terus mendorong pemberdayaan UMKM di Tangerang Selatan,” ujarnya

“Saya bangga dan senang, dimana Telkom juga peduli terhadap UMKM di Tangsel. Bagaimana mendorong promosi pengenalan produk-produk di Tangerang Selatan ke tingkat nasional bahkan juga internasional,” tambah Pilar.

Lebih lanjut, Pilar mengatakan Tangerang Selatan memiliki pasar yang bagus untuk UMKM. Selain, memiliki masyarakat yang banyak, Tangsel memiliki Indeks Pembangunan Manusia tertinggi di Provinsi Banten.

“Artinya, masyarakat Tangsel ini memiliki kemampuan intelektual yang tinggi. Terbukti dalam pemanfaatan teknologi digital untuk pengembangan UMKM,” tambahnya.

Dengan modal masyarakat Tangerang Selatan yang melek teknologi, akan memudahkan pelaku UMKM dalam pengembangan sekaligus meningkatkan promosi produk UMKM nya. Sehingga, UMKM di Tangerang Selatan sangat besar sekali untuk maju.

Produk-produk UMKM di Tangsel sangatlah beragam. Mulai dari kuliner, fashion, kriya hingga bidang-bidang digital teknologi.

“Kemarin, saya ikut Apeksi, kita memamerkan Virtual Reality (VR) ini dari Ciputat, dan ternyata sangat diapresiasi di sana,” ucap Pilar.

Pilar berharap dengan banyaknya program-program dan kegiatan pemberdayaan UMKM di Tangsel akan menempatkan pelaku UMKM semakin maju dan terdepan.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.